Monday 14 September 2015

Cewek SMA Berjilbab Yang Menjadi Perbincangan Di Sosial Media


Memang benar sekarang sosial media facebook atau pun twitter ini adalah suatu dunia kedua bagi orang orang maupun remaja atau pun yang sudah dewasa.

Jadi sangat wajar anak anak atau pun orang dewasa mempunyai akun sosial media, sudah tidak di heran kan. Bahkan ibu ibu jaman sekarang tidak mau kalah dengan anak nya.

Banyak sekali Artis Artis yang tenar menggunakan sosial media ini contoh nya Youtube. Siapa sih yang nggak kenal dengan Sosial media Youtube sob?

Baca : UNIK Wanita Umur 11 tahun Ini Mempunyai Payudara Yang Sangat Besar
Baca : Suara Mirip Terompet Ini Terdengar Di Langit Jakarta

Sobat pasti sudah tau jika pengguna youtube di dunia sangat lah besar. Yang paling berpengaruh untuk tenar di dalam sosial media biasa nya itu Pelajar atau Mahasiswa sob.


Sperti yang di kutip oleh sebarkanlah.com ini sebuah foto berjilbab yang di upload yang di jadikan diri nya di bully di netizen ini.

Perhatikan saja sob foto di atas bahkan itu bukan lah sebuah aib lagi bagi mereka. Dan lebih parah nya lagi dia sambil senyum sob.

Di di fotokan oleh teman nya siapa kah teman nya sob apakah laki laki atau cewek? bahkan saya juga tidak tahu apakah yang memfoto ini perempuan atau laki laki sob
Load disqus comments

0 comments